Memperbesar Ukuran Penis dengan Resep Tradisional

No comment 195 views

                Memperbesar Ukuran Penis dengan Resep Tradisionalhttp://vakumpembesarpenis.id/wp-content/uploads/2016/05/Memperbesar-Ukuran-Penis-dengan-Resep-Tradisional.jpgMemperbesar ukuran penis dengan resep tradisional. Memiliki ukuran penis yang besar dan panjang, menjadi alasan bagi para suami agar bisa memuaskan istri. Padahal, meskipun ukuran penis kecil asalkan bisa tegang dan ereksi dengan keras, suami bisa memuaskan istri di ranjang. Cara memperbesar ukuran penis menjadi banyak dicari oleh para suami atau pria yang ingin memperbesar ukuran penisnya.

Banyak pria dewasa yang mengeluhkan tentang ukuran penis mereka yang tidak ideal (kecil). Oleh karena itu mereka mencari berbagai cara untuk memperbesar ukuran penis. Bagi para pria, ukuran penis yang besar dan panjang dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa dan memuaskan pasangan ketika bercinta. Selain itu, sebagian besar wanita juga menyukai pria yang memiliki ukuran penis yang besar. Mereka merasa lebih terpuaskan dengan ukuran penis yang besar dan panjang.

Memperbesar Ukuran Penis dengan Resep Tradisionalhttp://vakumpembesarpenis.id/wp-content/uploads/2016/05/Cara-memperbesar-dengan-obat-pembesar-alami1-1.jpgDengan ukuran penis yang tidak memuaskan, banyak pria menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan ukuran penis yang sesuai dan ideal. Namun terkadang cara yang ditempuh cenderung salah yang pada akhirnya dapat mencederai penis pria. Berikut ini akan dibagikan cara memperbesar ukuran penis dengan resep tradisional yang aman untuk digunakan.
Bahan herbal atau obat tradisional memiliki khasiat dapat merangsang aliran darah menuju penis. Obat alami ini memiliki khasiat memperbaiki fungsi ereksi penis agar selalu keras. Obat atau resep tradisional untuk memperbesar ukuran penis
tersebut antara lain :

Bahan Bahan :

  • Adas pulosari sebanyak satu sendok makan
  • Belut liar sebanyak 2 ekor, bukan belut yang diternakkan
  • Benalu cemara sebanyak 4-5 pucuk, benalu ini banyak tumbuh disisi-sisi batang cemara

Cara membuat resepnya :

Potong belut diantara bagian tubuh dan kepala, untuk membuat resep ini yang digunakan bagian kepala belut. Panggang kepala belut diatas api sampai hangus dan menjadi arang. Kemudian kepala tersebut digerus hingga menjadi bubuk yang sangat halus.

Tumbuk adas pulosari dan pucuk benalu cemara sampai halus, saring dan ambil sarinya sebanyak seperempat cangkir.
Campurkan sari tadi dengan setengah sendok the bubuk kepala belut. Sementara sisa bubuk kepala belut disimpan untuk membuat resp tradisional besok harinya.

Aduk campuran tersebut sampai rata, kemudian tambahkan dengan ludah basi (ludah yang keluar pertama kali saat bangun pagi). Aduk sampai rata dan gunakan campuran resep tardisional tadi untuk mengurut penis.

Cara Mengurut penis :http://vakumpembesarpenis.id/wp-content/uploads/2016/05/Cara-Mengurut-penis1.png

Mulailah dari pucuk penis kemudian turun ke dasar. Lakukan proses tersebut selama 10 menit. Resep tradisional diatas hanya digunakan untuk satu kali pemakaian saja. Besoknya membuat ramuan yang baru untuk mengurut penis. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, buat dan urut terus penis menggunakan resep tradisional diatas selama satu bulan. Setelah satu bulan biasanya ukuran penis sudah akan tampak lebih besar dan panjang, ereksi pun juga akan lebih kuat.

masih banyak lagi cara-cara membesakan penis klik disini

Leave a reply "Memperbesar Ukuran Penis dengan Resep Tradisional"